Video Viral Tiktok Anak Gaya Hidup Hedon tapi Rumah Mau Ambruk, Ternyata Begini Faktanya!

Telah beredar dengan luas dan cepat tentang sebuah video yang menunjukkan gaya hidup anak hedon tapi rupanya keadaan rumahnya di kampung halaman nyaris ambruk. Video itu menyita perhatian netizen, tapi benarkan seperti itu? Ternyata begini faktanya!




Diketahui wanita tersebut berasal dari Toraja namun kini tengah berada di Jakarta. Video tersebut telah di tonton lebih dari 5 juta kali tayang dan mendapatkan komentar 3.278 serta like sebanyak 470.000.

Namun siapa sangka banyak warga yang terkecoh tentang video tersebut dan seakan-akan menghakimi pemilik video tidak berperikemanusiaan seakan-akan melupakan keluarganya. Pada awalnya video TikTok tersebut diupload oleh @Ranibams pada beberapa waktu lalu.

Bahkan video tersebut telah di repost pada beberapa sosial media terutama di Instagram oleh beberapa akun lainnya. Salah satunya akun Instagram @viraljakarta dengan mencantumkan keterangan yang cukup panjang.

Ternyata setelah dilihat melalui akun pemilik video tersebut di Instagram maupun di TikTok rupanya dirinya tidak menyindir orang lain rupanya dirinya hanya menceritakan kisah hidupnya saja.

Ungkap @Ranibams di kolom keterangan video TikTok nya: "Just to make clear ya, ini mmg rumah aku. Gak nyindir siapa2. I'm ok with all your comments. Doain rumah barunya bisa kelar tahun ini ya"

Rupanya bagian rumah yang terekspos tersebut adalah sebagian kecil dari rumahnya yang tengah berada pada masa pembangunan.

Bahkan di TikTok ia mendapatkan beragam komentar mulai ada yang mengatakan dengan sedikit cibiran, namun ada juga yang mengatakan bahwa hal tersebut sangat lumrah dilakukan di beberapa daerah. Ketika kondisi rumah cukup sederhana namun dibalik itu jumlah kekayaan sangat berlimpah ruah.

Ungkap @Mona di kolom komentar: "dl pernah ada proyek ma suami d daerah Sulawesi ..... rumahnya dr kayu pada mau rubuh .....tapi buset perkebunan coklatnya berhektar2. duit ga berseri"

Ungkap @bey118 di kolom komentar: "pulang nak, rumah kita mau roboh"

Namun setelah itu dirinya membuat video klarifikasi bersama ibunya tentang tanggapan negatif dari para netizen mengenai hubungan dirinya dengan keluarganya. Di dalam video tersebut terlihat bahwa hubungan anak dan keluarganya baik-baik saja.

Siapa sangka ia juga dekat dengan adik-adiknya atau keponakannya dan mengajak berlibur bersama dan menginap di hotel berbintang. Terlihat semuanya sangat menikmati suasana liburan dan membuat video TikTok bersama.

Bagaimana nih dengan tanggapan kalian mengenai video tersebut? Memang benar jika kita hanya melihat sebagian atau bagian covernya saja sangat mudah terkecoh dan ingin ikut serta untuk mencibir orang lain ya.

Sumber foto: Tiktok