Video Garut Viral! 4 Video 69 Detik di IG, Link Diburu di Twitter, Ini Asal Usulnya

Video Garut viral 69 detik total 4 video di Instagram menghebohkan netizen. Link video Garut ini pun diburu di Twitter, apa itu? Ini penjelasannya!




Link video Garut viral di IG tiba-tiba menyeruak ke sosmed. Netizen pun kemudian mencari di sosmed lain seperti Tiktok dan Twitter. 

Hal tersebut terlihat dari kata kunci yang pencariannya meningkat di Twitter, seperti garut viral, video garut, video garut viral, video garut sejoli, dan sebagainya.

BACA JUGA:



Ada 4 video tak terpuji yang viral dan tersebar di sosmed. Masing-masing berdurasi 11 detik, 20 detik, dan dua video yang masing-masing berdurasi 19 detik. Jika ditotal, kumpulan video Garut ini ada 69 detik. 

Diduga video Garut viral ini diposting di Instagram pemeran cewek asal Garut.

Akun IG cewek tersebut sudah hilang tapi diduga sudah ada netizen yang merekam lalu tersebar.

Setelah viral beredar juga Insta Story yang diduga punya pemeran video mengaku kalau Instagram miliknya dihack.

Sementara melansir dari Merdeka, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan penelusuran.

Kapolres juga mengimbau supaya warga tidak menyebarkan video viral ini.



Video Es Batu Viral Ambon 72 Detik Dicari

Sebelumnya juga ada video es batu viral 72 detik diburu netizen. 

Es batu viral di Tiktok, link video 72 detik tersebar di Twitter namun kini sudah dihapus. Netizen pun semakin penasaran apa itu es batu viral, apa isi video viral tersebut?

Setelah dipantau, es batu viral di Twitter dan Tiktok ini adalah adegan tak terpuji antara cowok dan cewek, diduga pemerannya adalah selebgram Ambon. 

Kenapa disebut es batu? Baca selengkapnya di sini!

Sumber foto: Twitter