5 skincare untuk menghilangkan flek hitam

5 skincare untuk menghilangkan flek hitam




Flek Hitam merupakan sebuah hal yang nampaknya cukup mengganggu bagi sebagian orang. Flek hitam sebenarnya bukan sebuah penyakit melainkan gejala normal, namun gejala flek hitam terkadang membuat seseorang tidak percaya diri. Flek hitam disebabkan oleh pigmen-pigmen kulit yang memproduksi sel alami kulit secara berlebih, sehingga kulit mengalami penuaan dini.

Walaupun normal, Flek hitam juga bisa diakibatkan oleh beberapa faktor lain, seperti pancaran sinar ultraviolet (UV) sehingga kulit mengalami over produksi sel alami kulit sehingga muncul bitnik-bintik hitam di kulit. Flek hitam sebenarnya bisa di hilangkan, namun perlu biaya yang cukup mahal karena memerlukan perawatan lebih lanjut di klinik-klinik kecantikan.

Salah satu cara untuk menghilangkan flek hitam adalah dengan menyamarkannya. Ada banyak skincare yang bisa membantu untuk menyamarkan flek hitam. Berikut Ini adalah beberapa rekomendasi skincare yang bisa kamu gunakan untuk menyamarkan flek hitam di kulitmu. Simak selengkapnya ya. 

1. Nacific Vitamin C New Pair Cream

Vitamin C adalah salah satu unsur yang mampu untuk menyamarkan flek hitam di kulit. Dengan Nacific Vitamin C New Pair Cream, flek-flek hitam yang ada di kulit bisa tersamarkan dan membuat kulit menjadi lebih cerah dan bernutrisi. 

2. SK-II GenOptics Aura Essence

SK-II GenOptics Aura Essence merupakan salah satu produk yang cocok untuk menghilangkan flek hitam yang ada di kulit. Dengan kandungan inositol, niacimide, serta ekstrak tanaman prunus, produk ini mampu menyamarkan flek hitam hanya dengan satu tetes.

3. L’Oreal Paris White Effect Clinical Derm White Essence

L’Oreal merupakan merk ternama asal Prancis yang memang terkenal dengan produk-produk kecantikannya. Produk L’Oreal yang satu ini memang cukup banyak digunakan untuk menyamarkan flek-flek hitam. Kandungan Vitamin B3 dan Vitamin E nya dianggap ampuh dalam meremajakan kulit.

4. Mediheal Meience.

Produk yang satu ini juga dianggap cukup ampuh dalam menyamarkan kulit hitam karena memiliki kandungan ekstrak kacang hitam, wijen hitam, dan juga caviar. Selain itu, produk ini juga mampu mencerahkan kulit.

5. GlamGlow Flashmud Brightening Treatment

GlamGlow adalah salah satu merk kecantikan terkenal yang berasal dari Amerika Serikat. Tentunya, GlamGlow sudah tahu jawaban atas flek-flek hitam yang muncul di kulit, yaitu dengan mengeluarkan FlashMud Brightening Treatment. Produk berbentuk masker ini diciptakan untuk mencerahkan kulit dan memberikan efek glowing pada kulit.

Itulah tadi beberapa informasi mengenai produk-produk skincare yang mampu menyamarkan flek hitam di kulit. Untuk informasi-informasi lainnya, simak selengkapnya ya.