Cara dapat uang 15 juta sebulan, titip jualan di warung

Cara dapat uang 15 juta sebulan, titip jualan di warung




Berikut ini kami rangkum sebuah kisah dari seorang Youtuber yang sukses meraup cuan hingga Rp 15 juta Rupiah dalam sebulan.

Cuan tersebut didapatkannya dari sebuah usaha yang sebenarnya tidak perlu usaha banyak, yaitu hanya dengan menitipkan dagangan di warung. Simak selengkapnya.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencari uang tambahan. Baik dengan membuka usaha sampingan, bekerja paruh waktu, dan lain sebagainya.

Mencari uang tambahan semata dilakukan supaya bisa medapatkan tambahan pundi-pundi uang dan juga tentunya bisa menambah pemasukan.

Selain itu, cara untuk mendapatkan pemasukan tambahan yang cukup menghasilkan salah satunya adalah menitipkan barang dagangan di warung.

Cara ini sebenarnya juga sudah banyak dilakukan orang-orang, namun karena mungkin lebih banyak mendapatkan rugi daripada untung, maka cara ini tidak begitu populer.

Terkait dengan cara menitipkan barang dagangan di warung, seorang Youtuber bernama Ide Sipolan, akhir-akhir ini menjadi viral dan banyak netizen yang memperbincangkannya.

Pasalnya, Polan mengaku bahwa ia telah meraup untung hingga 15 juta sebulan hanya dengan menitipkan barang dagangannya di warung. 

Ketika orang-orang merasa kurang menguntungkan apabila menitipkan barang dagangan di warung, Polan malah justru bersemangat dan berhasil sukses dari hal tersebut.

Polan mengaku, kini usahanya menitipkan barang-barang di warung berhasil meraup untung hingga Rp 15 juta setiap bulannya.

Walaupun demikian, usaha Polan menitipkan barang daganganya di warung-warung bukan tanpa hambatan. Pada awalnya, ia kerap ditolak menitipkan dagangannya di beberapa warung.

Namun, Polan tidak patah arang. Ia lalu mencari potensi barang dagangan yang banyak dibeli dan melakukan inovasi untuk memanfaatkan celah tersebut.

Pada akhirnya, Polan kini telah sukses berkat usahanya menitipkan barang dagangannya di total sekitar 20 warung. Polan mengaku ia membagi hasil secara adil dengan warung-warung.

Memanfaatkan celah konsumen, bagi hasil yang adil, ditambah dengan tetap menjaga perilaku baik serta sopan, menjadi kunci bagi Polan untuk bisa sukses dari usaha titip barang di warung itu.