Viral Video Wanita Ngamuk Tuduh Pegawai J.Co Genit ke Suaminya, Ulahnya Tuai Kecaman

Video wanita memaki pegawai J.Co dengan kata-kata kasar viral di Instagram. Ulahnya membuat warganet geram.




Beredar rekaman yang memperlihatkan sikap emosional seorang wanita di salah satu restoran J.Co yang disebut berada di Kota Serang. 

Terlihat seorang wanita yang mengenakan baju pink dan rok mini menghampiri dua karyawati J.Co. Ia murka setelah diminta pulang oleh karyawan karena toko mau tutup.

Dalam video, terdengar wanita tersebut memaki dua karyawati J.Co yang memakai hijab. Aksinya direkam oleh seorang laki-laki yang diduga merupakan suami wanita tersebut.

Wanita itu menuduh karyawati J.Co telah bersikap genit kepada suaminya hingga melontarkan kata-kata tak pantas.

"Punya mata genit sama suami orang. Kurang ajar, gak minta maaf sama customer. Pantas lu perawan tua, gak laku, genit sih lo," ujarnya.

Dengan nada tinggi, wanita tersebut meluapkan kekesalannya. Dia bilang, tingkah karyawati ke suaminya terekam CCTV.

"Penampilan doang lo tertutup, tapi genit. Ada CCTV loh. Genit banget jadi orang. Setan itu di badan. Suami gue digenitin, bukan dilihatin doang tapi pecicilan. Kerja-kerja aja jangan genit," imbuhnya.

Tak cuma itu, wanita tersebut sampai membawa-bawa nama Tuhan saat marah-marah.

"Allah bakal menutup mata Lo. Gak pernah baca Alquran? Lo gak tau isi Alquran, lu taunya natap suami orang, natap laki-laki yang bukan muhrim," ucapnya lagi.

Dia terus meluapkan emosinya sampai membuat sejumlah karyawan J.Co yang ada di lokasi terdiam.

Usut-punya usut, wanita yang marah-marah itu diketahui merupakan pemilik akun Instagram @farasqueen_1922. Dia membagikan video saat memaki karyawan J.CO lewat akunnya.

"Security itu yang ditugaskan manager jco nya untuk menegur dan memperingati pembeli jika sudah mau tutup. Dan juga dia bilang diberi wewenang untuk menyampaikan mengizinkan boleh makan di tempat sampai selesai...???,"

Dalam narasinya, dia merasa layak marah kepada karyawati J.Co karena sudah menggoda suaminya. Bahkan lagi-lagi melontarkan umpatan.

"Memang sangat pantas bicara kasar dan menunjuk kehadapan manusia berisi iblis yang murahan dan genit berniat merusak rumah tangga orang. Dengan di awali dr menggoda secara diam diam dengan cara busuknya. Memainkan mata melirik dan sikap yang niat menggoda. Sikap seperti itu sudah jelas sperti binatang yangg tidak mengenal Tuhan binatang yangg tidak bisa menghargai tidak mengetahui mahluk lainnya bersama pasangan halalnya...," imbuhnya.

Dia juga mengaku sengaja ingin membuat karyawati J.Co kapok.


Alih-alih mendapat pembelaan, wanita tersebut justru mengundang amarah warganet. Banyak yang membalas dengan komentar bernada cibiran.

"Bawa-bawa Tuhan tapi lu ngehina makhluk ciptaan Tuhan," kata @rch***.

"Astagfirullaah, elus dada aja dengeenya bu... kaya nya orang gak tau isi alquran juga tapi kalau tau adab, ucapannya bisa dijaga deh bu. Semoga dapat hidayah ya buu," sahut @zaky***.

"Miskin boleh..setidaknya berakhlak ya om tante," kata @boda***.

Sumber foto: Instagram