Terlanjur Panik Tabrak Mobil Rp 1,5 Miliar, Wanita Kaget Tahu Respons Pemiliknya

Pengakuan seorang wanita yang mengalami kecelakaan di jalan viral. Dia dibuat panik saat tak sengaja menabrak mobil yang disebutnya senilai Rp 1,5 miliar.




Kecelakaan tentu tak diinginkan oleh banyak orang. Apalagi, jika kecelakaan itu memakan korban hingga harus ganti rugi.

Pengguna akun TikTok @akubeingrandom atau Frita membagikan pengalamannya usai menabrak mobil. Dia mengaku panik, saat tahu mobil yang ditabraknya ternyata kendaraan mewah seharga miliaran rupiah.

"Lo bayangin gue nabrak mobil Rp 1,5 miliar, itu berapa kali mobil gue," kata dia dalam video.

Frita mengatakan insiden itu terjadi di tengah kemacetan, gara-gara dia lupa menetralkan tuas transmisi mobil matic yang dikendarai.

Biasanya ia selalu memastikan tuas sudah pada posisi N ketika berhenti. Tetapi, saat itu tuas dalam posisi D, hingga akhirnya melaju dan menabrak kendaraan di depannya.

Frita dibuat bingung, apalagi setelah mengetahui mobil yang ditabrak mobil mewah, meski tak menyebut mereknya.

"Gue gantinya gimana ya? Gue udah mikir beribu cara," imbuhnya.

Setelah sama-sama menepi, wanita itu akhirnya keluar mobil untuk menunjukkan iktikad baiknya kepada pengendara yang mobilnya ditabrak.

Frita meminta maaf lalu menjelaskan apa yang terjadi. Ia juga meminta nomor korban dan mengaku siap ganti rugi.

Singkat cerita, Frita menghubungi korban yang disimpan dengan nama kontak Pak Anto. Ia menanyakan bagaimana kondisi mobil yang tertabrak usai dibawa ke bengkel.

Sempat panik dan bingung merasa harus ganti rugi banya, Frita tak disangka justru mendapat jawaban melegakan dari Pak Anto.

Laki-laki itu tak meminta ganti rugi sama sekali. Sebab, setelah dicek mobilnya tak mengalami kerusakan berarti, hanya tergores.

"Saya anggap risiko berkendara di jalanan, ketika disenggol tadi. Jadi, tidak ada yang perlu diganti atau dipertanggungjawabkan Frita," tulisnya dalam pesan WhatsApp.

Sontak Frita dibuat terkesan dengan kebaikan pengemudi tadi. Ia malahan sempat tak habis pikir dengan reaksi korban.

"Lo bayangin baik banget gak tuh orang, padahal gue lihat sendiri mobil itu tergores sama gue. Okelah kalau dia pakai asuransi. Asuransi kan ngurusnya gak gampang ya, dia juga rela harus ke bengkel dulu (buat ngecek)," kata Dia.

Di akhir video, Frita menyeletuk, "Ini bapak-bapak baik banget, putih, tajir. Ada ya di dunia orang kayak gini, semoga berlanjut,".

@akubeingrandom Terimakasih orang baik.... HUAAAA... gua yakin itu kalo gue yg nabrak gue ngamuknya kaya apa HAHAHA #janjigagitulagi ♬ original sound - Pebi

Seketika, netizen yang menyimak video Frita terpancing untuk memberikan tanggapan. Banyak yang ikut memberikan pujian kepada pengendara mobil yang ditabrak.

"Emang nasib anak baik," tulis Lutfi.

"The real orang kaya sebenarnya," kata citraronasb.

"The real sultan, hanya dianggap "Risiko Berkendara" padahal lecet di mobil mahal tuh lumayan juga sih benerinnya," timpal cilay.

"Yang dinilai oleh si bapaknya: jujur dan niat bertanggung jawab," sahut kopi gula aren.

Sumber foto: Tiktok