Video Viral Tiktok Tas Belanja ala Emak-emak Pasar Harganya Fantastis, Bukan untuk Kaum Mendang-mending

Video viral Tiktok tas belanja ala emak-emak pasar dijual dengan harga fantastis di mall. Ini video Tiktok viral selengkapnya!




Memang setiap perusahaan memiliki target pasarnya yang berbeda-beda. Salah satunya barang-barang yang dijual di Mall pada salah satu outlet ternama dengan brand terkenal, mereka menjual tas anyam dengan harga ratusan ribu. Tentu hal tersebut membuat banyak netizen merasa tercengang.

Pada beberapa waktu lalu pemilik akun @assaassaaza mengunggah sebuah video ke TikTok untuk memperlihatkan detail dari tas anyam tersebut serta harga dari tas itu. 

Bagaimana tidak tercengang, tas anyam tersebut yang biasa dijual di pasar-pasar tradisiona danl bisa didapatkan dengan harga puluhan ribu saja. Pada salah satu daerah biasanya tas anyam tersebut disebut dengan "tenggok". 

Bahkan salah satu netizen berkomentar di video @Snyfdla: "Tempat saya 15-30rban"

Di dalam video tersebut terlihat harga dari tas anyam tersebut senilai Rp 200.000. Di salah satu mall, tas anyam itu disebut dengan tote bag tas anyam. Terlihat tas anyam tersebut berwarna kuning dan dipadukan dengan warna putih.

Siapa sangka video tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta kali tayang dan mendapatkan 206 ribu like. Serta video tersebut telah dibagikan 2.986 kali melalui berbagai media sosial maupun aplikasi chat.

Tas tersebut juga dipajang pada rak yang posisinya cukup strategis. Selain itu jumlah tas anyam yang dipajang jumlahnya juga lumayan banyak.

Tas tersebut memiliki bentuk dan rupa serta jenis motif anyaman yang sama persis dengan tas anyaman yang dijual di pasar tradisional.

Tas anyaman yang dijual pada salah satu Mall di outlet yang memiliki brand ternama menggunakan bahan material plastik. Namun jika di pasar-pasar masih banyak orang yang menjual tas anyam tersebut menggunakan bahan material bambu.

Namun selain itu bahkan di pasar tradisional juga menjual tas anyam tersebut denga jenis bahan material, motif, warna dan ukuran juga lebih bervariasi.


Namun tentu setiap produsen yang membuat berbagai produk memiliki target pasarnya masing-masing. Tak heran jika sebuah brand ternama mereka juga bisa menjual berbagai barang dengan harga yang berbeda-beda bahkan memiliki harga yang jauh lebih mahal dibanding dengan marketplace lainnya.

Bagaimana nih, apakah kalian lebih tertarik untuk memiliki tas anyam tersebut?

Sumber foto: Tiktok/assaazaa